Miliki Rumah/Properti Idaman Keluarga Dengan Sistem Syariah, Bebas Riba, Bebas Dosa, Tanpa Bunga, Tanpa BI Checking, Tanpa Denda, Tanpa Sita, Tanpa Pinalty, Tanpa Akad Batil Hubungi sms/wa : 0812-1067-9351

Breaking

Sunday 18 February 2018

Desa Durian Jonggol


*Pertama kali di Indonesia !*
Kepemilikan syariah kebun durian Musang King menyatu peternakan modern sapi BX Australia.

Dapatkan terbatas hanya di Desa Durian Jonggol Agro City
----------------------------------

Alhamdulilah, Mewujud, *kebun durian yang menyatu dengan ternak sapi modern* pertama di Indonesia !

*Desa Durian Jonggol Agro City* kembali menunjukan kiprah nyatanya dengan mengembangkan kavling syariah produktif baru GRAND EMERALD.

Memperkenalkan, GRAND EMERALD, kavling syariah produktif berkonsep baru dan baru pertama kalinya dikembangkan di Indonesia tepatnya di sebuah desa di Bogor Timur yang subur, sejuk dan amat masyur sejak lama, Jonggol.

GRAND EMERALD benar-benar menorehkan sejarah baru industri properti syariah Indonesia.

Disatukannya konsep kebun durian dan ternak sapi modern di GRAND EMERALD kini bukan hanya wacana tapi telah mewujud nyata.

Pembangunan fisik dan infrastruktur terus diikhtiarkan tiada henti sejak awal tahun 2018 dan di tengah Maret ini sapi BX Australia pun mulai menghuni area baru peternakan terintegrasinya.

Mari berjamaah melihat langsung progres pengerjaannya dan menyimak pemaparan owner dan tim ahli project Desa Durian, Ahad 25 Februari 2018 pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Pendaftaran dan info detil, mari silaturahim:

*Kang Mumuh - WA : 081291272900*
_No Names _

www.desadurianku.com

No comments:

Post a Comment