Miliki Rumah/Properti Idaman Keluarga Dengan Sistem Syariah, Bebas Riba, Bebas Dosa, Tanpa Bunga, Tanpa BI Checking, Tanpa Denda, Tanpa Sita, Tanpa Pinalty, Tanpa Akad Batil Hubungi sms/wa : 0812-1067-9351

Breaking

Friday 19 January 2018

081291272900 | Jual Tanah Kavling Murah Di Cianjur Jawa Barat


Assalamu'alaikum wrwb Abi dan Umi,

Bingung mau investasikan uang ke mana? tentunya kita harus berpikir SMART dalam hal ini jangan sampai kita tertipu oleh investasi bodong yang banyak beredar sekarang ini atau kita terjebak dalam investasi RIBA na'uzubillahi mindzalik ya.

Banyak alternatif investasi yang bisa kita ikuti seperti deposito, asuransi, tabungan di bank itu semua bisa kita ikuti namun semuanya tergolong ke dalam RIBA dan coba kita renungkan bahwa target hidup kita ini  adalah hasanah di dunia dan akhirat.

Untuk mencapai tujuan tersebut yaitu investasi yang penuh berkah yang bisa memakmurkan investor, keluarganya dan masyarakat sekitar. Saat ini telah ada pengembang yang fokus di bidang properti syariah yaitu PT. Bumi Raya Cikalong dengan meluncurkan proyek Kampung Buah Cikalong (KBC), yang menyediakan tanah kavling siap bangun untuk Villa. Kedepannya nanti lokasi ini akan dijadikan kawasan agrowisata dengan pasilitas super lengkap.

Bagi Abi dan Umi yang berada di dekat dengan lokasi yaitu di Cianjur, Bogor, Bekasi, Jakarta, Jawa Barat dan Banten bisa membeli tanah kavling ini. Pembayaran bisa cash dan bisa kredit tanpa bunga , tanpa Bank.

Untuk lebih jelasnya silahkan langsung kontak saya di SMS/WA : 081291272900



No comments:

Post a Comment